Cara mencari uang di internet

Kemarin malam , gue coba iseng ke warnet, dan browsing webiste iklan gratis di bali, ada beberapa website yang bayar , ada juga yang 100% gratis.

Gue coba browsing iklangede.com dan ternyata, semua ads tersebut gratis, cuman ada beberapa article yang harus bayar, tapi setelah gue baca article tersebut gue menjadi tertarik untuk ikutan mendulang dolar di internet.

iseng – iseng berhadiah, coba deh ! ! !

2 responses to “Cara mencari uang di internet

  1. pak aku ikutan donk.mencari uang di internet dan bagaimana caranya.ntar langkah2nya kirim ke e-mailnya aku ya pak

  2. Cara mencari uang di internet akan saya kasih tahu step by step pada artikel yang akan datang.

    Jadi saya masih mempersiapkannya dulu, he . . he .

    Sabar ya

Tinggalkan Balasan

