Akhirnya datang juga, selesai sudah ebook gue

 ebook cara membuat website media pasang iklan gratis online akhirnya selesai juga, he . . he . . he . . yes! ! ! ! !

Judul : ebook Cara membuat website Pasang Iklan Gratis online dengan WordPress

File : Compile exe dalam rar

Penulis : gede ht, st.

Tujuan : Bagi pemula

Size : 3 mb

Keterangan : buku ini akan memberikan informasi  tentang cara membuat website pasang iklan gratis online dan cara – cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Manfaat :

  • Anda dapat membuat website pasang iklan gratis online
  • Anda dapat penghasilan tambahan dari iklan
  • Jika website anda memiliki pengunjung yang banyak (Traffic yang tinggi) maka minimal penghasilan anda setiap hari berkisar (30 sampai 50 ribuan / hari)

 

Syarat :

  • Membeli Hosting dan Domain sendiri
  • Ebook ini langsung dapat di download pada halaman email yang akan saya kirimkan 
  • Dilengkapi dengan script

 

Beberapa contoh : http://www.iklan.freeadsia.com , http://www.iklanhouse.com, http://www.indocentralmedia.com dan lain – lain.

 

Harga buku ini jika anda membeli di website lain seharga Rp. 250 ribuan

 

Harga : Rp. 35.000;- ( Hanya untuk menambah semangat saya dalam menulis lagi dan pengganti uang kopi untuk megadang, sorry om Roma )

7 responses to “Akhirnya datang juga, selesai sudah ebook gue

  1. Thanks pak atas bukunya, saya udah coba tapi masih kurang bagus design saya, coba dilihat pak gede, ya. Saya sms alamat email dan website saya ke pak gede. thanks

  2. nice , keep going

  3. Kepingin juga sih punya ebooknya, tapi sblumnya main-main ke web saya juga ya, jgn lupa kasih comment, ok…

  4. Maaf kalau mau order ebook ini bgmn ya ?
    Kebutuha mendesak.
    Hanung : 085229166665
    Trims

  5. Kirim uangnya ke mana ya?pengen juga punya ebooknya?kalau bisa bls ke email saya ya Pak!thank’s sebelumnya.

  6. Kalau bisa, dikasih link untuk order ebooknya. biar yang menginginkan bisa segera order

  7. aku mw juga dunk.. krim ke email yah

Tinggalkan Balasan

