Cara mendapatkan uang dengan nge-Blog

Sekarang jika anda tidak tahu cara mencari uang di dunia Internet berarti anda masih jauh ketinggalan Jzaman, he . . he . . Sorry, bro.

Tanpa modal sedikit pun , tidak perlu beli Domain name, tidak perlu sewa Hosting untuk server. Yang perlu anda lakukan cuman daftar ke salah satu penyedia domain name dan hostingan gratis. It is simple, sederhana tapi perlu ketelitian dan informasi yang cukup untuk mendalami bisnis ini.

Dari pengalaman saya , setelah satu tahun menggeluti dunia ini , yaah saya boleh berbangga hati tapi tetap harus terus belajar dan belajar. Berikut ini saya berikan contoh pemasukan harian yang saya dapatkan dari salah satu program yang ada.

Hasil ini setelah saya mengikuti program ini selama satu tahun lho, . .  Bulan pertama saya ikuti, hasilnya cuman 0,01 Dollars per hari.

Dengan semangat 45 dan pantang patah semangat saya terus berjuang dan berjuang, . . . .

Akhirnya saya terbitkan sebuat buku panduan yang dapat membimbing anda dari awal. ebook ini berisi tentang cara – cara mendapatkan uang dengan nge- blog.

Buku ini saya buat kurang lebih 3 mingguan, dengan santai di waktu yang senggang dan benar – benar luang di tempat yang jauh dari keributan dan jauh dari keramaian kota Kuta – Bali. ( di Gua kali )

Dan kalo boleh jangan minta Gratisan, ya . . . Alnya saya buat buku ini sampai megadang – megadang, beli kopi tiap malam, beli rokok Sampoerna , beli nasi jinggo, he . . he. .  Kalo nyumbang lah dikit berapa aja boleh. . .  Semampunya aja. he .. . he . . . he . . .

Bagi anda yang berminat untuk mempelajari buku ini, silahkan email saya di ghtirtana@yahoo.com

10 responses to “Cara mendapatkan uang dengan nge-Blog

  1. Thank bossss… productnya bagus banget……… NGa rugi gua keluar duit……

  2. Banyak yang email gue untuk nanyak harga yang pasti. . . .

    Dan dengan terpaksa gue sebutin aja harganya adalah Rp. 25.000;-

    Pake beli Sampoerna, Kopi, nasi goreng buat megadang, . . . he . . .he . .. .

  3. Ping-balik: Cara mendapatkan uang bagi pemula Chart 001 « ebook dan informasi bisnis internet

  4. bgmn cara pemesanan dan pembayaran bukunya?

  5. Thanks Marisstella, untuk pemesanan dan 5 produk ebook lainnya, bisa anda pesan di http://www.uanggede.com

  6. Program apa yang di anjurkan dari buku anda trus, trik apa yang anda berikan di buku anda seharga Rp.25.000,- tersebut …?
    bagaimana jika saya berminat untuk membeli…?

  7. Wah sip ni boleh tu ak order ebooknya menarik bgt si kyanya ga bertele2 siapa tau bs naikin PR aku, salam pemula

  8. ini tentang adsense ya??

Tinggalkan Balasan

