cara meningkatkan page rank google anda

untuk meningkatkan pengunjung ke website / blog anda, ada beberapa cara . Tapi yang pasti dengan meningkatnya page rank google anda maka traffic / pengunjung ke website / blog anda akan bertambah banyak.

Page rank = Traffic = money”

ya , mungkit itu lah slogan yang akan terjadi untuk berbisnis di dunia maya ini. Nah, . . .  saya akan coba membahas tahap pertama dulu ”Page rank” Ada salah satu teman webmaster saya di kantor, bingung setengah mati , menerapkan berbagai SEO dan bahkan membayar SEO master untuk membuat website nya selalu tampil di halaman paling atas pada search engine.

Ada beberapa cara , tapi bukan menurut teori ya . he . . he . . tapi menurut pengalaman yang saya lakukan setahun belakangan ini :

  1. Buat sebuah website / blog dengan media WordPress dan atau blogspot.
  2. Perbanyak content, berupa tulisan yang tidak copy paste.
  3. Jangan menerapkan SEO yang berlebihan.
  4. Buat judul content yang menarik.
  5. Buat link pada blog2 yang telah mempunyai page rank yang lebih tinggi, bisa melalui memberi comment.
  6. Rajin berdoa, cukup dalam hati aja. he . . he. . .
  7. Jangan terlalu berharap page rank anda naik, he . . he .. he. Karena Internet bukan Sulap semalam langsung naik.
  8. Setiap mau buka website / blog anda usahakan dilakukan pada search engine, misalkan google jangan yahoo, ya . . . .

Ya, saya kira cuman segitu aja yang saya lakukan untuk meningkatkan page rank blog saya ini menjadi 2.

BAgi yang mempunyai Sakit jantung, tekanan darah tinggi, saya berharap untuk menunda berbisnis di internet, karena akan menambah stress dan akhirnya layar monitor yang tidak salah malahan kena jotos, he . . he. . he. .

240 responses to “cara meningkatkan page rank google anda

  1. emang agas susah dan lama untuk ningkatin page rank ya . . . .. . thanks sarannya

  2. Setuju brooooooooo

  3. thanks ya akan gue coba ntar ? ?? ? ! ! ! !

    he . . he… >>>>>

  4. Semua cara diatas sudah saya coba… tapi PR tetep nol.. atau jangan2 nol tuh paling tinggi… soalnya diatas satu… hehehe… nice blog.

  5. Saya iseng lihat blog kireina Tadi pagi, he he sori ya. .

    Mungkin beberapa hal ini perlu di pertimbangkan :
    1> Banyak sekali link keluar, Sedikit link menuju blog anda.
    2> Fokus pada konsep yang ingin anda sampaikan pada satu blog.
    3>Internal link kayaknya perlu deh . ..
    4>Sabar, he he he he. . .

    freebali aja dari mei 2008 baru dapat 2, he he he . .

  6. \kalo boleh tambah Bli, . . . Jangan lupa untuk masukkan di beberapa sub directory seperti dmoz dan digg, ya . . .thx

  7. Ping-balik: Trackback wordpress sangat berguna « ebook dan informasi bisnis internet

  8. Bagus Banget Boss… http://www.pasamu.com mungkin klo tertarik ingin pasang iklan gambar? silahkan kunjungi http://www.pasamu.com (GRATIS)

  9. ya, betul, saya , bingung, dengan , om goog, buat , page rank kok bikin repot

  10. wah ok juga tipsnya mas!!! makasih ya?? salam kenal, mampir ya???

  11. makasih atas infonya:)

  12. ini buktinya, udah dapet pagerank 2, he. .he. .

    Saya tidak pernah daftar di google maupun yahoo, tapi kalo mau di google co ba buka di

    http://www.google.com/addurl

  13. Ping-balik: Cara belajar SEO ( search engine optimization ) « ebook dan informasi bisnis internet

  14. Ping-balik: ppc di indonesia « ebook dan informasi bisnis internet

  15. mau tanya kan untuk nambah pagerank harus perbanyak backlink apakah backlinknya harus berasal dari SEO google !!

  16. SAlah satu cara adalah mempercanyak backlink, yang paling bagus adalah dari web blog directory dengan page rank yang tinggi.

    Yang perlu dilakukan adalah :
    – Coba cari di search engine google dengan kata kunci web blog directory, setelah itu click yang nomor satu nya. karena yang no satu pasri page rank nya tinggi.
    – register dan masukkan blog anda disana, khan dapat backlink dari website dengan page rank tertinggi kan ?

    Tapi tetap Content is the king

  17. sulitnya naikin page rank. dari dulu 0 terus…he…he…

  18. memang susah untuk para blogger pemula termasuk saya, tapi terus berusaha aja…..
    Content is the king…

  19. Tetap semangat , walau jatuh bangun. Betul yang dikatakan oleh Ahmad = Content is the king
    Jadi perbanyaklah tulisan anda, ngawur aja yang penting tidak kopi paste, tapi kalo kopi kapal api kayaknya enak, he. . he. .

  20. Wah saya masih pemula nih masih pr nol.. Hehe..tapi tetep berusaha terus..mampir ya mas..

  21. bookmark doeloe ah,tips nya…..
    sudah lebih 9 bulan PR ku ga naek2,…
    masih seperti telor mlulu,…..

  22. Biasanya Om Goog update page rank untuk setiap website biasanya pada kelipatan 3 bulan, . . .

  23. mnrt pengalaman saya, mmg lumayan susah jg sih mo naekin page rank ato traffic rank website. Harus bersabar..🙂

  24. kalo semua cara diatas udah di lakukan pagerank tetap aja telor bulet gimana dong padahal ngeblog udah lama?

  25. Baru 3 hari ini bikin iseng2 bikin blog dan submit content di google tapi belum terindex, alias dibawahnya ranking google terbawah hehehe…

    Trackback itu saya nggak terlalu ngerti, maklum gaptek😛

  26. Tetap berdoa dan pasang iklan disini >>>

    http://www.iklangede.com

  27. selain page rank, alexa rank juga gak kalah penting loh.. cara meningkatkan alexa rank, baca :

    http://aaz48.blogspot.com/2008/10/alexa-rank.html

  28. emangnya ngaruh ya, tuk naikin pagerank harus pake blogger/wordpress

  29. wakakaka.. endingnya lucu…

  30. Apapun cara yang kita tempuh untuk hadirkan pengunjung, sejatine melayani pengunjung jauh lebih penting, khan?

  31. yup, betul . . . .

  32. Nitip link y
    arif-4121f.info
    terimakasih sebelumnya

  33. lagi jalan-jalan nih…..
    makasih infonya

  34. Lagi iseng nyari artikel, eh ketemu dengan Blog Anda, jadi saya sempatkan membaca. artikelnya bagus cocok buat saya yg masih bego. Tentu saya akan merasa senang bila Anda bersedia membagi tips tentang masalah ini. Dan tentu saya akan tambah senang bila Anda mau mereview serta memberiakn sedikit komentar mengenai blog saya (http://www.bitmax-nusantara.com) yang belum profesiona. Akhir kata. Sukses selalu buat Anda

  35. ya . . ya. . .

  36. Bli, susah bgt sih dapet page rank? Statusku lho dr daftar sampe sekarang msh N/A (emang blm ada 1 bln sih). Berdoa nya apa kurang banyak ya Bli? Huhuhuhu… Atau kudu sering-sering comment kaya gini?🙂

  37. Ya, betul . . Banyak – banyak coment dari website yang ber pagerank lebih tinggi (blogwalking namanya) he. . he. .

  38. Blogwalking….

    kayak gini ya’?

  39. mas mas, mau tanya. gimana cara pasang google pagerank, alexa dst… daftranya dimana dan gimana mas…
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  40. coba di mypagerank.com

  41. Menarik…Menarik….
    Oiya Yang mw Free Account Rapidshare Silahkan Kunjungi Blog saya…..

  42. Makasih banyak mas atas sarannya…
    Mas kunjungi blig saya y..😀
    Masih baru sih,belum sebulan

  43. maksudnya blog mas..:D

  44. salam kenal….terima kasih infonya….
    mampir yah

  45. Nice Fun and Post, i’m already hypertency cause this, thanks for share, lol.

  46. ber doa dan ber doa..

  47. Page rank yaa. Menurut saya itu cuman akal akalan google aja buat ningkatin popularitasnya sendiri. Yang akhirnya juga dijadikan sebuah standarisasi wajib oleh banyak broker bisnis online di internet. Padahal kan tujuan kita ngeblog ujung ujungnya ya pengen dapet duit toh?
    Kalau menurut saya untuk dapat traffic itu nggak perlu page rank. Ironinya banyak sekali blogger yg fokusnya jd terbawa nguber2 page rank. Padahal kalau memang pengen dapet duit, ya tinggal bikin aja sebuah bisnis, bisa jasa online, atau apa kek. Terus datengin visitor melalui iklan baris. Selesailah misi kita untuk dapat duit dari ngeblog. Jadi ya… yang terpenting itu bukan page rank…tapi V I S I T O R. Itu kalo emang tujuan awalnya kita ngeblog untuk cari uang loh ya…
    Masalah banyak pengguna internet yg pake SE utk nyari web?! Loh trus kenapa? Kita kan bisa toh nyari visitor dari iklan baris. Malah banyak iklan baris yg berPR tinggi, kan bisa kita numpang ngiklanin bisnis kita. And toh nantinya iklan kita di situs iklan baris tadi muncul juga di SE. Jadi yaa jangan bingung sama PR, yg penting tentukan ide bisnis kemudian segera datangkan visitor. Tapi jangan lupa juga untuk tetap nyediain informasi gratisan bagi visitor di blog kita.
    Itulah kenapa sebuah blog seharusnya bertema tunggal. Supaya punya pengunjung fanatik.
    Ini inspirasi loh…

  48. Iya kaann. Kalo fokus kita buat cari duit dari ngeblog jadi terpecah gara2 kita fokus ngabisin waktu buat ningkatin page rank, trus kapan dapat duitnya? Masang backlink disana dan disini. Uuuh ribet. Pengalaman saya, menggunakan jasa iklan baris gratis(tapi yg situs iklannya SEO friendly loh), iklan saya jadi muncul di halaman paling depan hasil pencarian di google untuk kata kunci yang saya tembak. Kalo nggak percaya masukkan kata kunci, pc game wallpaper di google search. Trus jika lihat kata NU GAME, itulah iklan saya di iklan baris gratis. Urutan ke dua. Balik lagi, kemudian sediakan link ke blog kita di iklan tersebut, dan selanjutnya….tergantung konten blog. Selamat mencoba.

  49. gmana cara buat page rank..di blog
    ajarin dong

  50. baca pemikiran saya tentang page rank di blog saya nugame.blogspot.com

  51. cari aja di artikelpin.blogspot.com

  52. Terima kasih mas, atas saran dan ilmunya…

  53. terima kasih atas sarannya..makasi mas..
    truz…leh mnt sarannya untuk blog q??

  54. makasih cara ningkatin pagerank

  55. Makasih banget atas infonya, cara meningkatkan pagerank di Google.Sebuah informasi yg berharga dan lain daripada yang lain

  56. kalo aku sih aku submit ke link directory kayak http://www.dmoz.org atau ke yahooo…..tapi saya bingung bagaimana sabmit ke MSN directory. Mohon pencerahannya..

  57. Bagi pemula pembuat blog seperti saya, informasi ini sangat bermanfaat. Trims ya.. Keep blogging happyly, hehe..

  58. thaks tipsnya….

  59. infonya bagus mas… sederhana tapi berbobot.

  60. THankz atas infonya,oya q jg punya teori mungkin bs bantu he,he,he.Gini teorinya: Mungkin ada yg sering download template,g buat sendiri jadi banyak yg punya template sama,nah q saranin pake template yg di buat sendiri,pasti bs dapet pagerank!!tp cm teori he,he,he

  61. emang yah tu om google, pelit bangeeeet…
    ampe sekarang blog saya masih nol BESAR..

  62. Thx sarannya, akan saya coba🙂

  63. terimakasih sarannya..ditunggu kunjungannya ya..

  64. Wah artikelx bgus,mksh infox mas..

  65. iya ne mas mohon bimbingan supaya PR bisa segera naik.. hehhe

  66. mari belajar..
    menaikan PR,..
    ajarin kawankawan

  67. Pagerank anda masih nol boss?
    Waaahh.. senasib..

  68. Page Rank tergantung backlink, silahkan buka artikel saya, semoga membantu🙂

  69. mas,. artikelnya bagus…
    nambah informasi juga,,

    easyfunit.blogspot.com

  70. keren banget,langsung dicoba

  71. trims atas infonya

  72. terimakasih untuk informasinya

  73. Huehuehue…. Iya bener mas…. bagi yang berbisnis di internet siap-siap deh monitornya jadi gosong hehehe…. Bisa aja si Mas Admin…

  74. salam kenal ..

    mari berkunjung ke dunia kesehatan hewan

  75. http://mepow.wordpress.com/
    ku disini kawannn,,,
    ikutan ngelink yahhhh

  76. Info yang sangat bernilai nich………btw gimana caranya buat link-link ke blog2 yg dah tinggi pagerank-nya boss

  77. artikel edan tenan (maksude, mantap, n mbikin cekikikan)

  78. terima kasih sebelumnya..

  79. Nice tips….Makasih atas informasinya. Tukar Link ya mas?

  80. O iya, Salam Kenal dari Depok.
    http://babesajabu.wordpress.com/

  81. thanks tips nya
    aqq coba ya

  82. wah, mantap banget postingannya sob…
    makasih ya…

  83. wah..trimakasih banyak nich atas tipnya…sebelumnya saya selalu berpikir bahwa bisnis online prosesnya instan…o..tapi dengan membaca tip ini saya jadi segar dan bersmangat lagi…untuk membangun blog yang orisinil…

  84. terima kasih mas informasinya, salam Blogger Palembang ya🙂

  85. gampang2 susah ya

  86. 4 hari usia blog langsung ranking ke empat…..itu yang saya alami
    namun cara yang paling jitu adalah buka perkenalan seluas luasnya dengan memanfaatkan forum yang ada di internet

  87. iya nie pgae rank aku juga masih nol malu jadi nya msang di blog hehe

    kalo rank di alexa dah lumayan peringkat 2jt..
    padahal masih tergolong blog baru..

  88. Situs saya sudah dapat pagerank 5 di google.. bagusnya ngapain lagi ya? biar bisa menghasilkan uang githu and gmn cara untuk meningkatkan lagi ke level 6 bahkan 7? please reply.

  89. Salah satu cara tingkatkan pagerank juga dengan mempunyai backlink dari web yang berpagerank tinggi

  90. Bagus banget isi article ini, benar-benar menambah wawasan.
    jika tidak keberatan, maukah anda mengajarkan saya teknik lainnya? Karena website kami http://www.suarabola.com tidak kunjung-kunjung naik pageranknya.
    Tolong di email.

  91. nice inpo negh, btw ada tips buat naikin alexa rank gak??

  92. Thanks bwat infona brow..

  93. Thanks bwat infona brow

  94. sip..bisa dicoba..makasih

  95. thanks bro… sangat membantu..

  96. mas backlink yg banyak tu meningkatkan pr ta?

  97. pagerank saya masih 0 hehehe, mudah mudahan bisa nambah hehehe…
    langsun dicoba tipsnya boss…

  98. Mantab mas infonya…..

    Action….

  99. Salam kenal, kunjungan pertama nih😀
    Memang semua orang yang memiliki website sangat mendapatkan memiliki PR yang tinggi
    Berbagai upaya sudah di lakukan.. namun semua juga tergantung pada faktor keberuntungan😀

    Nice Post.. salam sayang

  100. Setelah menghabiskan beberapa saat membaca
    artikel ini, membuat kami jadi pengen segera
    mencobanya. kami bingung, padahal dulu PageRank
    Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus
    alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
    140.000an, bisa memberi kami masukan ga? kami
    tunggu email dari anda yah. Thanks,nice post🙂

    Admin iklan-laris.com

  101. Saya sangat terkesan dengan artikel yang satu
    ini. singkat, padat dan jelas. mau jg donk,
    trik dan cara menaikkan Alexa dan PageRank
    di website saya, susah sekali rasanya untuk
    mendapatkan trik yang tepat. jika perlu,
    bisa tolong di cek di : http://www.bungkusan.com ?
    benar-benar butuh masukannya.
    Ditunggu emailnya yach, makaciii

  102. wah,,,bner ni??

    tapi kaya nya mesti ada tambhan lagi deh

  103. sederhana tapi mantap boz…

  104. Wah jadi nambah nih ilmunya,,…thanks ya..

  105. Bagusan mana sich PR sama Alexa Rank sebagian master lebih percaya ke Alexa

  106. Gitu ya… emang susah juga ya naikin ranking biar bisa segera di halaman depan.

  107. Kalo blogger baru seperti saya memang paling penting adalah meningkatkan pagerank dulu, untuk duit, nomer 17sekian lah..

  108. Wah sejak lulus kuliah mbah gak pernah dapat PR lg tuch hehe..U/meningktkan PR,byk membuat artikel wajib itu..

  109. maksih artikelnya

  110. ty mas …
    artikel yang cukup membuat saya mengerti, bahkan sangat mengerti?

    sekali lagi, saya mau belajar sama mas yah, soalnya baru pemula juga nih?

    http://semua-artikel-lengkap.blogspot.com/2009/10/meningkatkan-danmenganalisis-traffic.html

  111. ty mas …
    artikel yang cukup membuat saya mengerti, bahkan sangat mengerti?

    sekali lagi, saya mau belajar sama mas yah, soalnya baru pemula juga nih?

    http://semua-artikel-lengkap.blogspot.com/2009/10/meningkatkan-dan-menganalisis-traffic.html

  112. Ini Sungguh masukan yang besar dan akan saya jadikan pelajaran yang berguna

  113. Good Articles.. i like

  114. thx, informasinya bagus

  115. jantungen aku liat page rank-ku:(

  116. gitu ya??
    menarik dan amsu ka akal

  117. iya,, google rank emnag bikin gemes

  118. saya mesti berusah nich utk meningkatkan PR saya…

  119. yahh bgitu doank yaa.. harap-harap cemas donk… menanti hujan dari langit…

    salam,
    harylines.blogspot.com

  120. Sebetulnya saya sudah berdoa terus bahkan pakai selamatan tapi nilai pagerank tetap saja konstan, berarti doa saya belum dikabulkan.

  121. Mantap juga saran dari blog ini. Mudah mudahan dapat saya aplikasikan di blog saya jadi kalo ada yang mencari masalah corrosion bisa langsung muncul murdani di google paling atas. Amin

  122. pengen naik deh PR nya masih 0 soalnya..hehe

  123. nice info . . .
    mudah2an page rank gw bisa nanjak seketika . . .

  124. hhmmhh….
    klo selain masang comment gmn mas??

  125. Ping-balik: Cara Meningkatkan PageRank (PR) | Teknik Menjana Pendapatan Produk Fizikal & Digital

  126. terimakasih infonya, saya juga menerapkan itu, alhamdulillah PR jd 3

  127. simpel banget tipsnya, tapi oke, boleh dicoba kayanya!!

  128. makasih atas infonya

  129. makash mas

    karna blog q mash blum memiliki page rank

  130. nice info gan… btw, saya baru pindahin blog sy ke domain berbayar. trus trafik nya blm ada di alexa… ada solusi sob?? thanks.

  131. terima kasih infonya,….

  132. postingan yang bagus menambah pengetahuan tapi sangat sulit melaksanakannya……………………..

  133. he..he.. keren., senang bisa ketemu artikel seperti ini..

  134. makasih ya mas atas infonya

  135. ya…iyalah mas…..kalo kita tanpa berdoa….apa kata dunia….
    tapi makasih ya tas infonya….semoga aja PR blog saya bila langsung nanjak kayak nuklir…..he3

  136. assalamu’alaikum bener banget tuch doanya.ya semoga saja page rank cepet naik.hehehe tapi ada gak cara yang lebih manjur

  137. bagus dan simpeel kang . . .boleh di coba kayaknya nich

  138. terima kasih banget informasi……….

  139. terima kasih banget informasinya……….

  140. saya PR msh nollllllll…thanks infonya ya

  141. mantapp infonya..sangat berguna untukku…makasih ya…

  142. ada cara lain gak untuk meningkatkan page rank??

  143. wah artikelnya bagus banget, simpel tapi bermanfaat, thanks banyak bos,,

  144. waduh,..utntuk meningkatkan pagerank amat sangat sulit.bahkan ada website yang alexa rank sudah puluhan tapi pageranknya masih nol, itu gimana ya saya bingung

  145. Mana sih yg lebih penting PR atau alexa rank…thanx atas infonya…sukses bro…

  146. Ping-balik: funktaztic.com

  147. maksudnya SEO berlebihan itu apa sob???

  148. handyekoprabowo.blogspot.com

    tq atas ilmu nya

  149. saya beruntung sekali bisa baca artikel ini…

  150. gitu aja?? simple ya?

  151. gitu aja to mas….enak dunk berarti…hehehe…makasih ya mas infonya….salam dari newbie blogger

  152. he..he..he…Bener Gan, Saya juga ampir stress. PR ga naik-naik.

  153. Sulit juga yah naikkin PR itu

  154. nice info bro.
    ane tambahin
    jgn kupa daftarin blog ke blog directory
    untuk list blog directory nya
    http://www.infonline.tk/2010/07/blog-directory-without-reciprocal-links.html

  155. Informasi bagus mas…..
    Thanks

  156. Wah postingannya keren bgt heheheheh

  157. makasih gan atas infonya….sangat membantu…

  158. wah nice info gan. berguna sekalo buat saya. nambah ilmu nih.. thanks..

  159. mantap broooo….!!!! saya punya puluhan blog tapi ga terkenal semua…..
    wakakakakakakakak…….

  160. Salam kenal ya.., terimah kasih sharenya yang bermamfaat.. dan semoga ilmunya bertambah selalu dan berbagi dengan kita yang baru belajar. “a m a i n.”

  161. thanks buat artikelnya. Jadi pengen nih kayak blog loe,,, kunjungi juga yaa blogku . . .
    tentang windows 7

  162. nice info, makasih.
    mampir di blog saya ya…

  163. pagerank nya masih 0 ne,, sedih deh …..

  164. hahahahaha..bleh juga di coba ah….

  165. Tips yang bagus untuk menaikkan pagerank..

  166. tebar pesona alias tebar link dimana-mana (comment) buat konten yg menarik,bembantu dan bermanfaat, berusaha dilandasi dengan doa..softwork and hardwork (smart work)

  167. gan thank infonya.. mau saya praktekan dulu.. maklum newbie yang masih kelas 0 … mudah mudahan cepet naek kelas nih gan hehe

  168. suksma infonya bli…

  169. wewh, kok jgn mnrapkan SEO berlebihan?? alasannya?

    patut d coba ini..

  170. wooooww . koment nya banyak bangeeet ,, jadi capek bacanya ,, hmmm , saran saya hati-hati yah kalo submission ke web blog directory bisa bisa gag ke index tuh blog ma mbah google ,, ahihihi🙂

  171. mau tanya kalo biar postingan cepat terindex di google caranya gimana yah ??? tanhks kiu :*

  172. salam kenal, kunjungan balik ditunggu

  173. Kalo menurut saya yg masih newbie… yg plng penting konten, jadi harus rajin update konten so… itu bakal nambah visitor…. selain juga link building (gaya ya… bahasanya..hehehe.. ). just share dari sy yg msh baru mengenal blog… Salam kenal…

  174. Bagaimana cara mningktkn rngking alexa? Trima kasih..

    Info News:
    Dapatkan segera Buku Panduan terbaru dengan harga FANTASTIS alias GRATIS hanya di http://www.ilmugratis.co.tv

    Buruan download sekarang juga ! Mumpung masih gratis.,.

  175. Dalam hampir 2 bulan, web site yang saya buat ada di halaman pertama , caranya :
    1. Tiap halaman membuat nama tittle yang berbeda-beda. misal pada halaman produk. Produk Drumband
    2. Tiap halaman mempunyai meta keywords dan description yang sesuai dengan isi halaman web.
    3.Promosikan link web di situs iklan gratis, yang page rank nya bagus.
    4.Bertukar link ke blog banyak pengunjung.
    5.Buatlah trik,.bahasa yang menarik agar pengunjung mengklik link web kita.
    6.Klu msh blum bisa. ikut layanan google adwords. dgn biaya 500rb link web anda di google pasti plg atas sendiri. klu kepepet.. heee

  176. Info yang bagus, patut untuk dicoba trik dan tipsnya.
    yang memerlukan ebook atau panduan gratis

  177. wah nife info banget ne buat newbie seperti saya..:D

  178. makasih atas infonya , sangat bermanfaat

  179. makasih gan .. berguna bagi newbie seperti ane🙂

  180. gan makasi ya
    sering mampir ke blog ane ya gan!!!
    http://alimahbub33.wordpress.com

  181. artikelnya menarik ni,.semangat Bos,..

  182. trimakasih info nya

  183. makasih infonya bro

  184. ya deh,….aku coba dulu cara tersebut.

  185. Nilai Alexa Rangking Website saya udah dibawah 500.000 kok google rangking saya kok masih nol.

  186. mantap euy……..

  187. terima ksih infonya gan

  188. thanx dah share ilmunya.. sangat bermanfaat..

  189. sgt bermanfaat..thx

  190. pagerank blog saya masih O besar. Mohon bantuan teman-teman bloger nih untuk menaikkan pagerank blog saya

  191. Terimakasih ya gan atas sarannya.muantepp

  192. ohhh… begitu toh….

  193. terima kasih atas informasinya

  194. makasih infonya… saya akan berusaha mencobanya… doakan saya ya…agar bisa sukses seperti anda…

  195. Hehe .yg utama berdoa sob

  196. kukuh budiharso

    makasih infonya. salam kenal dari http://budiharso.wordpress.com

  197. wah saya sangat setuju dengan pernyaan ini “Perbanyak content, berupa tulisan yang tidak copy paste”. memang dibutuhkan artikel unik yang fresh untuk bisa optimal di mesin pencari.

  198. hmmm,…. ijin Share ya mas !!!

  199. Ijin pasang link yo gan . .

    thaks

  200. thanks gan infonya…

  201. thankou masbro🙂

  202. makasih infonya. salam kenal dari http://9enesatta.blogspot.com😀

  203. Maksudnya SEO yang berlebihan apa?

  204. makasih buanyakkkkkkk

  205. Wah bner itu Gan, hrus pnuh ksabaran & ktekunan.
    Pkok.y mah rajin* update Blog. Content is The Number ONE.
    DUIT (Do’a, Usaha, Ikhtiar, Tawakal).
    makasih bnyak Gan !🙂

  206. makasih bagi-bagi pengalamannya

  207. Mantap Boz.. Hehehe.. Ngeblog yang seharusnya sebagai penetralisir stress jgn malah jadi menambah stress.. Hehehe..
    Salam Sehat dan Sukses

  208. artikel yang cukup bgs,singkat dan pdt.hehee

  209. slm knal gan…ni knjungn prdana q. Izin follow y gan…

  210. Optimasi Rangking (SEO) itu bisa Dilakukam pada banyak cara salah satunya Backlink. Perlu diketahu juga kita harus menambahkan beberapa keyword yang ramah supaya Google juga akan ramah pada kita, sehingga dia(Google) akan baik hati meningkatkan Rangking

  211. makasih gan mantap pisan

  212. ea siip gan ,, infonya bermanfaat

  213. saya sudah coba
    moga aja manjur

Tinggalkan Balasan

