cara mendapatkan uang dengan PTC

PTC adalah sebuah program yang akan membayar anda hanya dengan mengklik website dan lakukan surf ads, simple hanya itu yang anda lakukan tidak perlu membuat website , tidak ada modal sedikitpun untuk melakukan bisnis ini. PTC singkatan dari Paid To Click

http://www.bux.to adalah program ptc satu-satunya yang saya masih percaya, karena banyak sekali program seperti ini yang bersifat penipuan / scam. Tapi tidak semua, sih . . . . . . . .

Cara nya sangat mudah , adapun beberapa cara yang harus anda ikuti adalah :

  1. Klik disini untuk mendaftar >>>>
  2. Setelah itu lakukan pendaftaran dengan klik registrasi

  3. Kemudian lakukan pengisian form seperti di bawah ini :
  4. Tapi Anda harus buat terlebih dahulu account di alertpay.com , dengan email yang sama.
  5. Setelah itu tekan ”register”

Gampang bukan, tidak perlu sulit – sulit buat website, dan sama sekali tidak mengeluarkan modal sepeser pun.

Apa keuntungan yang akan anda dapatkan :

Contohnya :
You click 10 ads per day = $0.10
20 referrals click 10 ads per day = $2.00
Your daily earnings = $2.10
Your weekly earnings = $14.70
Your monthly earnings = $63.00
Nah, . . Sekarang kalikan aja sendiri $63 x Rp.9.200 = Rp. 580.000 / bulan

Bagaimana Cara Kerjanya :

Cukup masuk ke ”login” dan klik surf ads

Klik masing – masing iklan yang ada pada table di samping ini.

Setelah anda mengklik maka akan muncul waktu , jadi biarkan waktu berjalan, dan tunggu sampai muncul tanda centang

SIMPLE BUKAN

dAN bukan hanya bux.to yang perlu anda coba, untuk mendapatkan penghasilan lebih dari 1 juta perbulan sebaiknya anda mengikuti banyak program yang seperti ini, tapi harus tetap hati – hati. Berikut saya berikan beberapa program yang dapat anda ikuti :

Paid to click

10bux.net*

07bux.net*

clixsense.com*

bux.to*

artclick.info (+)*

buxup.com (+)

foxcash.net

plusbux.com (+)

triplebux.com

world-bux.com

cashcliques.com

dailyclicks.biz

clixsense.com

hits4pay.com

donkeymails.com

Tapi coba anda lebih berhati – hati dan lebih selektif untuk memilih nya, karena terus terang saya sendiri belum mencoba selain di bux.to

Selamat mencoba, semoga berhasil . . . . . . .

12 responses to “cara mendapatkan uang dengan PTC

  1. jika ada masukan dan pertanyakan silahkan beri pada komentar, ya . . . . . . .

  2. saya tak coba ya mass

    kalo berhasil tak sumbang sedikit deh buat masse
    ha ha ha

    thak

  3. mas saya punya usul…
    gimana kalo kita tuker reffeal..??
    biar sama-sama untung…
    silahkan anda lihatdi[url]http://world-ptc.blogspot.com/[/url] jika sudah menjadi reffeal saya silahkan menghubungi lewat email di and.widiono@gmail.com

  4. saya udah ikutan bux.to, iklannya memang banyak bgt untuk standard member, skrg sedang nunggu cashout $60…. moga2 cepet nyampe

  5. Ada 3 point yang perlu di ingat dalam bisnis ptc :
    1.> Sabar
    2.> Sabar
    3.> Sabar

    he . . he .. he . . .

  6. maksudnya tuh tuker jadi downline, aku jadi downline di PTC mu dan kamu jadi Downline di PTC ku
    geto……..
    tuker link blog juga boleh… tapi link excange punya kamu mana??? he….

  7. Wah saya belum pernah nyoba..tuh mas..
    Langsung ke tkp.

  8. Iya, setelah saya baca petunjuknya, langsung saya coba. tp kok kata tmn saya ada automatic click. Wah, gmn itu mas?

  9. Daftar PTC SCAM terbaru Februari 2009
    Hati-hatilah..

    http://waspadaptc.blogspot.com/

    Sukses

  10. program apa yang sebaiknya kita ikuti dalam ptc?

  11. how about clicksense??

Tinggalkan Balasan

