Jalan – jalan ke sekotong, lombok.

Hari senin ini gue jalan – jalan ke lombok, tepatnya sih bukan jalan – jalan tapi ada kerjaan dikit disana yang berhubungan dengan profesi saya. Hari senin pagi jam 7 harus sudah ada di airport dan balik lagi ke bali jam 7 malam , waktu yang sangat singkat, he . . he. . .

Tapi dengan waktu tersebut kayaknya bisa melihat pemandangan dan mem-foto beberapa view yang bagus di sana , terutama di sekotong. Katanya di sekotong air pantai sangat landai kayak di Kuta gitulho. Sesampai disana Sewa mobil beserta drivernya and berangkat ke sekotong, habis dari sana balik lagi ke hotel untuk meeting ( meejet yang penting – penting ) he .. he . Trus jalan – jalan di kota mataram dan trus balik daaah.

Walaupun seluruh biaya ditanggung oleh kantor, tapi Capedeh ! ! ! !

One response to “Jalan – jalan ke sekotong, lombok.

  1. enak nieh . . .

    boleh ikutan tidak, tapi gratis

    he .. he. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s