Iseng baca paid review untuk dapat uang

Kabar bahagia bagi anda yang telah memiliki blog atau website karena anda akan mendapatkan uang dari hasil review terhadap salah satu produk yang diterbitkan oleh Om Cosa yaitu www,reviewmu.com. Sekarang anda pun dapat memiliki rekening yang kebanjiran uang, saya aja baru daftar kemarin lho, . . .he . . .he. .  Buruan daftar sebelum tiket habis, ke bioskop kali.

Kayak nya ini adalah salah satu dan baru pertama kalinya program paid review di indonesia . Dan kalo yang diluar yang telah saya ikutin adalah www.blogvertise.com , yaah walaupun dengan penghasilan yang dikit tapi cukuplah untuk makan malam di Wong Solo karena beliau cuman ngasih saya 7 dolar seminggu 2 kali, he. . he. .

Nah untuk yang paid review lokal ini saya belum tahu mau dikasih berapa ? ? ? yaah secukupnya lah om cosa yaaaaah . Agar kita bisa memberantas kemiskinan di Negeri Tercinta ini.

2 responses to “Iseng baca paid review untuk dapat uang

  1. terima kasih pak gede, saya udah gabung di reviewmu.com, walaupun 2 hari setelah opening tapi saya salut sama pak gede, . . .

  2. waah., ikut reviewmu jg ya.. lam knal pak.. tukeran link nyok..!🙂

Tinggalkan Balasan

