Cara belajar adsense

Saya dapat koment dari Sunny, isi nya seperti di bawah ini :

mas mau nanya nie.,, saya tinggal di surabaya, asli saya sumatra. pertanyaan saya, bagaimana caranya daftar google adsense yang mana saya tidak punya kartu pengenal atau alamat tetap di surabaya?
dan bank apa aja yang bisa didaftarkan google adsense????
saya kepingin banget, tapi saya gak punya No. Rekening Bank, mau buka rekening, tapi yang dapat menghasilkan uang. katanya kalau daftar ke adsense, alamat harus sama yang waktu kita daftarkan ke adsense…………!!!!!

mohon tanggapannya mas,,,,,,,,,………..
agar lebih akrab, dan agar saya gak susah-susah cari alamat ini, kirim tanggapan di ;
http://www.212baca.wordpress.com
mohon dengan sangat mas………….
ya mas ya……………
oooo..,,,,,,,,,iya, kalau mau chating ama sampean, gimana ya ,, kok gak ada ID-mesessenger-nya………??????????////
makasih banget atas perhatiannya……….. ”

SAya Coba menjawab :

Salah satu syarat untuk bisa menjadi publisher adsense adalah mempunyai KTP, karena akan sangat berguna pada penentuan alamat untuk pengiriman Check dan berguna saat pencairan check di bank. Jadi KTP , kudu (wajib).

Untuk Bank yang menerima pencairan check oleh google adalah Citybank, dan lain (belum tahu, he. . he. .) karena selama ini saya cuman mencairkannya di citybank. Kagak perlu buat rekening di citybank, dan pada saat menunjukkan adsense check ke teller, (pengalaman pribadi) teller sempat sih iseng nanya ke saya, Mas jualan apa ke amrik (amerika), gitu katanya. Yaah , saya jawab ”ngak jualan mbak, cuman iseng jadi publisher adsense”. Teller kembali bertanya ”Kok banyak kali, apa itu publisher adsense ? ”. Langsung aja saya kasih kartu nama saya, yang ada blog saya disana, Mbak bisa belajar disini, gratis kok ( sembari memberikan kartu nama) nama blog nya www.make-money-online-gede.blogspot.com (blog baru saya) dan masih banyak website yang lain. he. . he. .

Jadi bank yang saya pake adalah citybank kagak perlu buka rekening, walaupun saya ada rekening di bank mandiri. Cuman waktu memberi check ke teller dikenakan biaya Rp. 100 ribu untuk administrasi. Setelah itu saya di berikan kartu kuning, dan disuruh balik lagi maksimal 35 hari kerja. Jadi setelah anda serahkan check adsense ke bank, tidak langsung cair akan tetapi menunggu dulu maksimal 35 hari kerja , jika sudah cair maka akan ditelpon oleh teller bank yang bersangkutan.

Nah untuk yang baru, silahkan daftar di www.google.com/adsense . Tapi menurut teman – teman saya yang baru daftar, katanya sekarang untuk daftar agak sulit di approve. (katanya, lho ya. he. . he. . . ) Jika anda sudah bertemu dengan formulir dari google, maka keterangan yang ada di KTP harus percis sama di isi pada formulir tersebut.

Selamat mencoba Sunny, Semoga keterangan yang saya berikan tidak rumit untuk di mengerti (he. . he. .)

9 responses to “Cara belajar adsense

  1. MATUR SUWUN BANGET, TERIMA KASIH, THANKS,… PAK,,.. MAS,,….
    gak kusangka ternyata tanggapan saya dijelaskan segamblang-gamblangnya….
    tapi, saya harus punya KTP surabaya dong pak…….???????
    wahh…….. jadi pindah nie……..heeeeeee……..

    Poko’e matus suwun banget paaaaaaakkkkkk…….. semoga sukses selalu…

  2. ya. . ya . . . . Sama-sama ya semoga sukses jadi publisher adsense.

  3. sorry, batanlangit ngikut ikut aja nieh . . .

    ya sunny, sukses jadi publisher adsense. ya. . .

  4. ms, makasih ya….

    aku baru mulai ni, doain aku sukses ya mas..

  5. mohon dukungan info berikutn ya mas…..salama sukses

  6. Alhamdulillah saya mulai action sejak belajar dari link titipan teman, namanya bukan Jurusin, tapi Jurusads http://jurus.in/IaYlPp

    Semangat !🙂

  7. Ping-balik: Oleh: lucy

  8. Ping-balik: Oleh: crisna

Tinggalkan Balasan

