Cara mendapatkan uang online

Banyak cara untuk mendapatkan uang secara online melalui media Internet, tapi tidak ada cara yang sangat begitu mudah untuk mendapatkanya. Seperti iklan – iklan yang terlalu hiperbolaisme untuk menarik pembeli dengan mengatakan ‘’Lima menit mendapatkan uang ratusan ribu rupiah’’ Metode penulisan seperti ini sangat mengecoh anda sekalian, saya pun pernah tertipu, untuk itu saya membuat article ini agar anda tidak tersesat.

Apa Syarat utama untuk mendapatkan uang secara online :

  1. Harus mempunyai sebuat blog atau website
  2. Memiliki semangat ‘45
  3. Sabar, tekun dan rajin berdoa
  4. Selalu mengunjungi website ini
  5. Memiliki sense of Humor yang tinggi, he. . he. . .

Kelima hal tersebut diata harus anda miliki segera, kalau anda pingin untuk berbisnis dan meraup rupiah dan dollar di internet.

12 responses to “Cara mendapatkan uang online

  1. gmana pa ajrin dong

  2. hahahaha,,,,,salam kenal

  3. ….ajarin dong pah…hik..hik…hik……….

  4. wah artikelnya ternyata tidak bahas cari uang via ebisnisny secara detail ya…
    padahal saya tertarik dengan info nya..

    tapi blogny,scara garis besar bagus kok🙂

  5. smangat teruz tapi uang tidak ada..

  6. mencari uang di internet itu memang susah susah gampang..
    mudah klo tahu caranya..

    ada yg gratis dan bayar..

    klo yg gratis biasanya lama dan sedikit hasilnya,,cuma buang waktu doang..
    klo yg bayar itu cepat dan memuaskan
    tapi harus hati-hati juga karena banyak web yg menipu atau scam.

    tapi untungnya saya telah menemukan web yg super mantap..
    agan2 mungkin juga sngat suka..
    sangat menambah wawasan dan ilmu baru
    oke,,
    langsung ke tkp bro..

  7. dijamin halal g pak???????????????

  8. Yupz betul itu…!!!! Tapi q lum ada hasilnya nih… masih beginner.🙂

  9. Ping-balik: 5. Hukum Perikatan Dalam Jasa Konstruksi « Adi62drmzz's Blog

  10. terimakasih saudara telah memberi informasi tentang “cara mendapatkan uang dari internet”.
    kunjungi juga :http://grahamultimedia.blogspot.com

  11. ikutan nebeng! saya pemula yang sudah manula eheheh, bagaimana kita bisa menghasilkan uang dengan teknologi salah satunya Internet? mohon saran dan masukannya. http://stayinubud.blogspot.com

  12. cara mendapat kan uang nya , kemudian langkah nya g mn ? “””””‘
    jelas kn doonnnnnxxxx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s