Gue buat blog baru dari wordpress

Karena alasan sesuatu dan lain hal, akhirnya saya ngulang saja untuk membuat blog dari wordpress tanpa menghapus blog ini. Kenapa saya harus mengulang membuat, ada beberapa alasan kenapa membuat blog wordpress yang baru  . . .

  1. Karena sering di pakai paid review untuk mendapatkan uang , akhirnya google menurunkan pagerank blog ini , . . .he . .he. . . he . . .
  2. Karena pagerank turun, otomatis traffic juga berkurang . . .
  3. Sehingga membuat article yang bagus dan unik menjadi tidak ada semangat.

Untuk itu saya membuat blog untuk belajar mendapatkan uang online. di hobit.wordpress.com

coba dikunjungi dan di berikan komentar, yang jelas isi nya jauh lebih bagus dari blog ini, dan benar – benar membimging anda untuk mendapatkan uang dari internet.

4 responses to “Gue buat blog baru dari wordpress

  1. Saya butuh informasi Lowongan Pekerjaan, Bisnis, Dan Info Terlengkap Dan Terbaru

    salam
    Lowongan Kerja Dan Bisnis

  2. Mohon di ajarkan cara mencari uang melalui blog

  3. Ping-balik: 5. Hukum Perikatan Dalam Jasa Konstruksi « Adi62drmzz's Blog

  4. email dunk,..thanks..

Tinggalkan Balasan

