Contoh MOU dan surat lainnya

Memang cukup lama sekali saya tidak ada melihat dan edit untuk blog ini, karena masih banyak pekerjaan lain yang sangat menyita waktu. Setelah saya membuka bagian comment ternyata ada orang yang berbaik hati untuk membantu saya dalam penyediaan surat – surat seperti MOU dan surat – surat lainnya yang akan berguna bagi anda.

Anda bisa menemukan bermacam – macam surat yang anda butuhkan pada rekan kita ini namanya benny noasa . . .

untuk keperluan berbagai macam surat – surat legal lain silahkan di download disini : http://www.ziddu.com/download.php?uid=cquZnJSlcaqfluKnaaqhkZSsZqqbmZ2s9

dan jika anda memerlukan Surat – surat berharga seperti Surat MOU, Surat Kontrak, surat lain – lainnya, anda bisa contact langsung ke bennynoasa@plasa.com

Insyaallah Bang benny noasa akan membantu anda . . .

36 responses to “Contoh MOU dan surat lainnya

  1. NDEZ, AKU NJALUK CONTOH SURAT JOIN VENTURA YA!, AWAS KOWE YEN ORA WENEHI AKU, TAK PATENI KOWE NDEZ!

  2. email ke aku dong … thanks

  3. Wah, tulisan mas sangat memantu bagi mereka yang kurang mengerti klausul/point2 dalam sebuah perjanjian. Thanks bgt

  4. bagus juga nih contoh mou nya thanks

  5. tlg di email dong surat kontrak pengamanan security antar owner dan perusahaan

  6. Tolong kirim aku, MoU kerjasama antara pemodal dan pengelola usaha dagang dong mas…lengkap ya…makasih banyak.

  7. mas bisa minta contoh MOU untuk perjanjian buat frencise,,,bole ga mas ???

  8. tlng kirimi aku contoh MOU over sewa cafe..yg lengkap ya mas. dan dengan dilampiri barang inventarisnya.

  9. tolong kirimin contoh mou jual beli yah mas, dengan kontrak perjanjian jual beli

  10. bang..mau contoh MOU dong yang apa aja.tlg kirim ya..thanks before^^

  11. Mas, aku mo nitip jual mebel ke cafe, tlg kirimin contoh draft mou nya dong. thanks.

  12. mas….mau contoh MOU ttg perhotelan bisa ga?
    antara pemda dengan pihak swasta…thanks b4

  13. sory bro.. contoh MoU nya ndeso..

  14. Pak, aku tlg dikirimkan contoh surat kontrak perjanjian dimana pemilik tambang batubara dengan perusahaan yg mengerjakan penggalian batubara tsbt. Thanks

  15. Pak saya minta bantuan contoh surat perjanjian fee broker untuk penjualan batubara.

    terima kasih

  16. minta contoh mou take over lahan batu bara

  17. Ping-balik: 5. Hukum Perikatan Dalam Jasa Konstruksi « Adi62drmzz's Blog

  18. Dear Pak Agus,
    Mohon bantuannya untuk dikirimkan contoh MoU untuk perjanjian penyiaran satu program, periode 1 tahun, ToP 50%, 25%,25%.
    ke alamat yeni_tv04@yahoo.com.
    terima kasih

  19. Pak, bisa tolong minta contoh surat kontrak pembuatan software ?
    email saya citstudio@gmail.com.

    trima kasih

  20. Pak, bisa minta contoh surat perjanjian kalau kita pinjam nama perusahaan lain untuk mengerjakan suatu project? Tolong email ke bhermin@gmail.com

  21. saya minta tolong buatkan mou bagi hasil usaha batu crusher dengan modal yang di perlukan rp 277 juta dan keuntungan yang dihasilkan akan dibagi 40-60

  22. pa minta tolong kirimin contoh mou jual beli yah pa, dengan kontrak perjanjian jual beli.thx

  23. firly rhomadona

    bang..minta tolong kirim contoh perjanjian pemberian fee mediator dari penjual

  24. minta tolong, kirim contoh MOU kerjasama investasi

  25. bisa bantu kirimin contoh mou lengkap untuk kerjasama pemanfaatan gas alam dengan bumd

  26. Ivan Dick Dasim

    Boleh minta dibantu untuk dikirimkan contoh MOU kerjasama investasi sama agreement nya sekalian.

    Thanks

  27. sama bang sy jg mnt dikirimkan MOU kerjasama investasi + agreement skalian.. sblmny thanx

  28. Anton
    Tolong dikirim contoh srt perjanjian kerjasama service berkala kend.dinas dng bengkel kend bermotor ./ mobil nya ya.

  29. tolong minta slengkapnya ke email sya ya… tanxzz,,,,

  30. mas tolong kirimkan mou prakerin siswa smk atau sejenis ke eli_marlina@yahoo.com dong. Thanks

  31. Saya butuh MOU bisa dibantu di buatkan contoh yang lebih lengkap, Thank’s

  32. dear bang ben..
    mhn bantuannya utk mou sewa mobil harian dan bulanan, klo bs sekalian perjanjian sewa mobil plus syarat dan ketentuan sewany..sblmny tks..

  33. hi bang…
    Mohon dibuatkan contoh MOU buat kerjasama katering untuk pabrik, saya yg punya peralatan, dan temen saya investornya, kira-kira bentuk perjanjian kerjasamanya seperti apa, terima kasih banyak.

  34. pagiii mass bro
    bisa mintakan conoh surat kerjasama dengan cafe antara organisasi club motor dengan cafe thankssss yaaa
    email aja ya ke joeyvcin072@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

