Banyak permintaan untuk contoh surat MOU

Setelah saya menganalisa blog ini ternyata banyak sekali permintaan untuk contoh surat MOU dan surat perjanjian kerja sama lainnya, misalkan untuk surat kontrak antara pemborong dengan owner, antara kontraktor dengan pemilik proyek dan lain sebagainya.

Pada dasarnya kami sangat menghargai permintaan untuk contoh surat MOU tersebut, tapi kami memiliki keterbatasan waktu untuk mengerjakannya. Saya sendiri bingung, yang mana mau dikirimi terlebih dahulu . . la wong semuanya minta Super Cepat . . .

Nah, sekarang bagi anda yang sangat membutuhkan beberapa surat perjanjian sepertu MOU untuk kepentingan bisnis anda, anda bisa mengirim email ke alamat email saya . Mudah – mudahan saya bisa membalas dengan cepat .

Berikut ini bukan nya mau bagaimana, tapi ini sangat berpengaruh pada kecepatan dalam memberikan Surat perjanjian yang anda butuhkan, hanya sekedar Sumbangan ( Donasi ) .

Click disini untuk Donasi > >>

Jika anda telah mengklik link diatas, maka akan muncul pada halaman atas sebelah kiri alamat email saya, dan anda bisa mengirimkan email sesuai dengan kebutuhan anda.

Setelah anda melakukan donasi dengan paypal, kami akan menjawab email anda secepatnya. Dan kami akan melakukan diskusi melalui email dengan anda, setelah semua data kami dapatkan maka Surat perjanjian atau MOU dan atau bentuk surat lainnya yang anda minta, maka kami akan ketik di file Words, setelah itu kami akan kirimkan kembali ke alamat email anda.

Setelah anda terima by email , anda tinggal PRINT saja file words tersebut. Mudah bukan , . . . Simple dan anda tidak perlu pusing – pusing untuk membuat Surat perjanjian yang bersifat legal dan menjaga (proteksi)  anda  di mata hukum.

22 responses to “Banyak permintaan untuk contoh surat MOU

  1. TOLONG BANTU CONTOH MOU WARALABA TRIMA KASIH!

  2. mau menanyakan conto MOU untuk band

  3. Punya contoh perjanjian yang 2 bahasa ngga

  4. djoy rustopan

    Saya perlu Perjanjian Kerjasama dalam bahasa Inggris dan Indonesia…. please help me

  5. Ping-balik: 5. Hukum Perikatan Dalam Jasa Konstruksi « Adi62drmzz's Blog

  6. saya mau dong dikirimin surat MoU tentang kerjasama antar unit kerja untuk pekerjaan suatu project

  7. saya mau donk dikirimin contoh surat kerjasama buka usaha,modal semua dari pihak kedua.

    thx

  8. tlong dong dikirm contoh surat perjanjian dan MOU dong..

  9. mohon dikirimkan MOU untuk mediator dan contoh MOU lainnya

    trims

  10. tolong y mas…g usah lebay…pake2 donasi segala…kayak apa aja…

  11. saya minta contoh surat perjanjian yang lengkap, supaya saya lebih paham
    makasih sebelum nya

  12. tolong buatkan contoh MoU untuk kegiatan pendampingan pada DPRD di salahsatu Kabupaten di Papua. terima kasih atas bantuannya

  13. mas kirim filenya ya…
    please…

  14. mas, kalo boleh dikirimin kontrak perjanjian management artis dong…
    makaseeeeh banyak atas bantuannya

  15. mohon maaf, jika berkenan, saya mohon mohon untuk memberikan contoh draft perjanjian kontrak outcourcing antara user dengan vendor tentang pengadaan security dan pengadaan karyawan operator produksi dan surat perjanjian waktu tidak tetap antara vendor dan tenaga kerja.
    terima kasih banyak atas attensinya

  16. Mohon bantuannya agar dibuatkan draft MOU dalam hal kerjasama dalam bidang jasa pengiriman barang, isi permasalahannya sbb (Sy mempunyai badan usaha dlam bentuk UD.xxx yang dipakai / pinjam nama oleh cv. xxx untuk pengiriman barang keluar negeri (Ekspor komoditi rumput laut), yang ingin saya tegaskan dalam bunyi MOU itu bagaimana supaya saya (UD. XX) Mempunyai kekuatan agar terhindar dari pajak atas barang yang dikirim keluar Negeri tersebut, Terima kasih atas bantuannya.

  17. Mohon bantuannya agar dibuatkan draft MOU dalam hal kerjasama dalam bidang jasa pengiriman barang, isi permasalahannya sbb (Sy mempunyai badan usaha dlam bentuk UD.xxx yang dipakai / pinjam nama oleh cv. xxx untuk pengiriman barang keluar negeri (Ekspor komoditi rumput laut), yang ingin saya tegaskan dalam bunyi MOU itu bagaimana supaya saya (UD. XX) Mempunyai kekuatan agar terhindar dari pajak atas barang yang dikirim keluar Negeri tersebut, Terima kasih atas bantuannya.

  18. Mohon bantuannya, saya ingin melihat contoh MOU dengan sponsor dalam sebuah acara pensi, tolong kirimkan ke emali saya
    Terimakasih

  19. tolong saya dikirimi perjanjian MOU tentang kerjasama suatu perusahaan yang menggunkan perusahaan outsourcing untuk di carikan karyawan. terimakasih.

  20. tolong bantu saya kirimkan perjanjian komisi ttg batu bara. trm ksih

  21. Tolong contoh MOU, saya mau buat ruko 3 pintu, setelah selesai ruko tersebut 1 pintu untuk yang punya tanah dan 2 pintu untuk yang membangun, terima kasih dan saya tunggu. T ksh

  22. wahyuningsetyani

    minta diemailkan contoh surat perjanjian kerja antara pemegang saham usaha cafe. wahyuningsetyani@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

