Cara pasang google adsense di wordpress.com

Berikut ini ada kabar gembira bagi anda yang mempunyai hosting dan domain di blog Gratisan WordPress.com, berikut ini akan saya informasikan Cara pasang google adsense di wordpress.com. Dulu memang tidak bisa memasang iklan di blog gratisan wordpress ini , tapi dengan TOS yang baru akhirnya wordpress memberikan bloggers untuk memasang iklan google adsense.

Mau tahu cara pasang google adsense di wordpress.com dengan detail . . .

Nah sebelum anda login ke wordpress untuk tingkatan lanjutan dalam memasang google adsense , lebih baik baca dulu TOS dari wordpress agar anda tidak salah untuk bertindak ok . ..

Cara pasang google adsense di wordpress.com :

43 responses to “Cara pasang google adsense di wordpress.com

  1. klo artikel di wordpess pake bahasa indonesia bisa gk di taro iklan google adsense

  2. Nice info…Sukses untuk websitenya & jangan lupa mampir ya

  3. Mantap infonya, tapi bagaimana pasang adsense di blog yang pale hosting berbayar, juga blog bahasa Indonesia thanks

  4. wah, ini perlu untuk di ujicoba dulu nih.
    alnya baru ktrima adsense dg situs yg berbayar….
    makasi makasi makasi…

  5. mana cara2nya gan??
    qo ga di jelasin??

  6. sulit ah, klu pengin dapat penghasilan tambahan. bisnisnya real boss…silahkan kunjungi http://www.andincell.wordpress.com dijamin pelayanannya bagus 😀

  7. wah…harus dipraktekin nieh

  8. Ping-balik: 5. Hukum Perikatan Dalam Jasa Konstruksi « Adi62drmzz's Blog

  9. wah ga ada tutorialnya ternyata😀

  10. di wordpress ga boleh buat ‘jualan’ a.k.a naro kode adsense, text link ads, paid review dll. sebenernya TOS adsense juga ga boleh pake b.indo tp banyak juga yg bs, cb belajar di forum adsense-id mgkin disitu ada solusinya…good luck for you all

  11. Dicoba, dicoba, tapi syaratnya berat banget sob. Nice info…

  12. kok punya ku menunya g ada y?

  13. mana tutor nya bozzz

  14. z punya adsense cuma z optimalkan posisinya, habis baca artikel anda koq z rasa ditipu ya….tutornya mana???

  15. wah thks infonya,, saya coba dulu😀

  16. mana ini gan tutorialnya???

  17. gw kagak ngerti, mana cara pasang adsense nya

  18. tutorial tak pas dengan judulnya ?

  19. yah gpp dah ga dan konten yang menjelaskannya,makasih gan

  20. blog anjing penipu

  21. Mana tutornya gan .. di tunggu neh ..😦

  22. Sekilas Info to ???

  23. Siiippp………………..!!!!

  24. mana tutorialnya bozz??

  25. wkwkwkwkwk….. mantap bos trik nya… ijin copas biar banyak pengunjung wkwkwkwk… keren and kreatif.

  26. Wah, syaratnya berat bos. Tapi, thanks atas infonya.

  27. xixixixi bingung tapi lucuuu😀

  28. Kox ga ada caranya sih gan<< SALKOMSEL (salam kompak selalu) ae… KUNBAL (kunjungan balik) gan…..

  29. Waduh gan, mana nih tutorialnya?

  30. gan, mana nih tutorialnya.?

  31. kalau tidak tahu adsense gak usah menggurui ya. WordPress.com tidak bisa dipasangi iklan dan sejenisnya kecuali wordpress.org yang berbayar bukan gratisan. pembohongan publik anda itu.

  32. Ping-balik: Cara Memasang Google Adsense di WordPress.com | agus wijaya online

  33. tidak bisa dipasangi bos, itu iklan hanya untuk kepentingan wirdpress, tidak bisa menjadi pendapatan yang punya blog gratisan

  34. Iya betul, . . . tapi tulisan ini saya buat tahun 2010 gan.

  35. numpang LOL hehehe…. sukses buat semua, jangan ada yang marah, terkadang butuh refresshing …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s