Ada apa dengan PSSI

Well, agak lucu sih kita sebagai bangsa yang besar ini melihat perebutan kekuasaan yang terjadi di PSSI, Ada apa dengan PSSI ? . . . Brooooo

Pusing melihat keadaan ini, tidak ada yang mau mengalah demi kepentingan Bangsa dan negara. Mau dibawah kemana persepak bolaan kita ini . . . Sudah susah di bangun oleh pendahulu kita  .. . eeeeeh malah rebutan . . . 

MAU NYA APA SIH ? . . . ( Jadi kesel gue )

Mau buat tukang sapu stadion tidak ada kerjaan ? . . . Mau buat banyak pengangguran lagi, . . ? . mbok ya pikirin rakyat banyak tooooh

Ada apa dengan PSSI ? Pasti ada yang di perebutkan nih .  .  . Kalau saya boleh usul, Liga primer Indonesia masuk ke dalam lingkup PSSI .. . Jendral GT dan AP logowo mundur dari bursa kepemilihan ketua umum PSSI. Dan kalau beliau sudah mundur dengan satria . . . Emang kelompok 78 itu mau dukung siapa . .  . Khan ada 18 atau lebih calon ketua umum PSSI yang muda, yang memiliki prospek bagus lah . . . Mari dukung mereka .

DEMI BANGSA DAN NEGARA bro . . .

Yah . . . kalo kena sanksi dari FIFA paling kita buat aja per Sepak bola an with sistem Liga dengan Brunai, bosnia, dan negara2 yang kena banned FIFA. .  . Kayaknya lucu juga . . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s